5 Jan 2022

kuwu baru siap bangun Karangmangu lebih maju

INDOMEDIANEWSC- Meningkatkan program pembangunan Desa merupakan agenda prioritas yang siap dilakukan oleh pihak pemdes Karangmangu dibawah kepemimpinan Kuwu Mujahid.

Hal tersebut disampaikan Kuwu Desa Karangmangu, Kecamatan Susukanlebak, Kabupaten Cirebon,,Mujahid, usai sertijab yang dilaksanakan di kantor Desa setempat, Selasa, 04/01/2022.

" kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja dan berbakti demi perkembangan Desa kearah yang lebih baik, secara  keseluruhan Desa Karangmangu saat ini sudah baik, kalaupun ada beberapa yang harus diperbaiki, tentunya kami siap untuk melakukan berbagai perbaikan agar lebih baik dari yang sudah baik " tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menuturkan, bahwa saat ini Anggaran yang terserap untuk Desa nilainya tidak sedikit, oleh karenanya pihaknya akan berusaha maksimal memanfaatkan Anggaran yang ada demi kepentingan masyarakat secara menyeluruh.

" saya sebagai Kuwu baru tentunya membutuhkan dukungan dan bimbingan dari berbagai pihak, baik itu Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat maupun muspika, diharapkan dengan adanya sinegritas yang terjalin baik akan menjadikan Desa Karangmangu menjadi desa yang bisa dibanggakan dan mampu bersaing positif dengan Desa-desa lainnya" pungkasnya.  (3b)


0 $type={blogger}: