5 Jan 2022

Ketua FKKC Sedong " Kuwu harus bersinergi "

INDOMEDIANEWSC- Desa Winduhaji dan Desa Windujaya Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon, mengadakan serah terima jabatan (sertijab) kuwu desa setempat. Kuwu Desa Winduhaji yang baru, Ikah dan Kuwu Desa Windujaya, Jumadi.

Menurut keterangan yang disampaikan Ketua FKKC Kecamatan Sedong, Agus Syamsah, setelah dilantik Bupati dan menjadi kuwu definitif, kedua desa langsung mengadakan setijab di balai desa masing-masing. 

"Semoga kedua kuwu  baru tersebut, amanah dalam memimpin desa," tuturnya,  Senin 3/1/2022.

Kuwu Desa Panonganlor kecamatan setempat ini menjelaskan, Pilwu serentak yang telah usai dan tentunya kembali  menjalin persatuan untuk memajukan desa. 

"Tugas berat menanti kuwu yang baru dilantik. Antara lain, menyatukan kembali masyarakat usai pemilihan dan bersinergi dalam membangun desa. Baik dengan perangkat maupun lembaga desa dan yang paling utama, koordinasi juga komunikasi dengan Muspika dan FKKC," jelasnya.

Sementara itu, Kuwu Desa Winduhaji, Ikah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat memimpin desa ini. 

"Saya akan upayakan semaksimal mungkin untuk memajukan desa," ungkapnya.

Senada dikatakan Kuwu Desa Windujaya, Jumadi. Akan memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. 

"Saya ucapkan terima kasih atas amanah  dan kepercayaan masyarakat untuk memimpin desa ini dan mari bersama,k memajukan desa dalam berbagai bidang, kami mohon kerjasama , dukungan dan bimbingan dari semua pihak agar apa yang diharapkan bisa menjadi kenyataan" tuturnya. (3b)

0 $type={blogger}: