12 Jan 2022

CALON PENGURUS “BUMDESA MUNJUL BERKAH” MENGIKUTI TES TULIS DAN INTERVIEW

INDOMEDIANEWSC- Tim seleksi calon pengurus bumdesa munjul berkah pada hari Minggu, 09-01-2022 melaksankan tes tulis dan  interview kepada para calon pengurus atau calon direktur BUM Desa Munjul Berkah, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.
Dalam keterangannya, Ketua Panitia seleksi, Abdul Muin, neuturkan.

“Tes tulis dan tes interview untuk calon direktur BUM Desa Munjul Berkah perlu dilaksanakan agar kita bisa mendapatkan yang terbaik untuk memimpin BUM Desa Munjul Berkah”. Tuturnya.

Tes tulis berjalan dengan lancar dan tertib, tes interview pun yang dilaksanakan oleh Tenaga Ahli BUM Desa Kabupaten Cirebon, Muhdis, berjalan dengan lancar.

“Setelah saya melakukan wawancara dengan para calon direksi BUMDesa, menurut saya, secara keseluruhan peserta memiliki Visi dan Misi yang sangat bagus dan semuanya memiliki semangat yang tinggi untuk membangun ekonomi desa” tutur muhdis,  setelah selesai melakukan wawancara kepada 5 calon.

Beberapa saat setelah pelaksanaan tes tulis dan interview, Panitia mengumumkan hasil ujian dari para peserta dengan hasil sebagai berikut:
1. IIN RUSNAENI = 76,67 point
2. PONTIAN HERY PURNAMA = 73,56 point
3. ADE DAYA SETIAWAN = 72,48 point
4. ROHMAT = 65,74 point
5. MUSTADI = 58,56 point (1d)

0 $type={blogger}: