11 Jan 2022

100 % Siswa MI Tarbiyatul Athfal Karangmangu laksanakan Vaksin

INDOMEDIANEWSC- Program Penerintah untuk pelaksanaan vaksinasi bagi Siswa Sekolah Dasar dan sederajat mendapat sambutan baik dari berbagai pihak.

Salah satunya adalah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tarbiyatul Athfal, Desa Karangmangu, Kecamatan Susukanlebak, Kabupaten Cirebon.

Dari keterangan yang disampaikan Kepala MI Tarbiyatul Athfal, Siti Habibatilul Azizah, Selasa, 11/01/2022, menuturkan, secara keseluruhan Orang tua Siswa mendukung pelaksanaan vaksin.

" Alkhamdulillah, secara umum, Orang tua Siswa sangat mendukung pelaksanaan vaksin, ini terbukti dari jumlah keseluruhan siswa kami sebanyak 138, mengikuti vaksinasi" jelasnya 


MI yang telah berdiri sejak tahun 1981 ini terus berupaya maksimal dalam memberikan ruang pembelajaran bagi warga sekitar demi terciptanya generasi muda yang Islami.

" saat ini kami memiliki jumlah pengajar sebanyak 9 Orang, dimana 2 diantaranya merupakan ASN, diharapkan dengan jumlah Pendidik yang memadai dan keilmuan yang menunjang, diharapkan mampu mencetuskan generasi muda yang berakhlakulkarimah" tuturnya.

Dirinya berharap, untuk Tahun ini pembelajaran tatap muka bisa dilaksanakan 100 % dan belajar mengajar bisa berjalan normal seperti sedia kala.

Sementara itu, Sekdes Desa Karangmangu, Iing, yang hadir dalam pelaksanaan vaksin di MI tersebut menjelaskan.

" Kami dari pihak Pendes tentunya sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan oleh pihak pendidik, tentunya dengan telah digelarnya pelaksanaan vaksin bagi para pelajar, bisa kembali menuju kehidupan normal" jelasnya (1c)



0 $type={blogger}: