13 Des 2021

Masyarakat kian peduli kesehatan " Akhiri Pandemi melalui Vaksinasi"

INDOMEDIANEWSC- Giat vaksinasi menuju Indonesia bebas Corona terus dilakukan berbagai pihak melalui program Vaksinasi masal.
Ini pula yang dilaksanakan pihak Desa dengan melibatkan berbagai pihak, baik Unsur TNI/Polri, Nakes dan satgas Desa.
 
Dengan digalakannya vaksinasi diharapkan kehidupan normal kembali dapat dilaksanakan dengan tetap melaksanakan prokes.

Seperti yang dituturkan Kuwu Desa Tuk Karangsuwung, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Azis, dirinya mengajak kepada seluruh pihak untuk mendukung program vaksinasi.

" kami mengajak semua pihak untuk sukseskan program vaksinasi, ini perlu kita lakukan sebagai salah satu upaya mengakhiri pandemi" jelasnya.

Senada hal tersebut disampaikan Kuwu Desa Sarajaya, Rudi, dirinya menegaskan Vaksinasi merupakan program yang harus didukung semua pihak.

" menjaga kesehatan dalam situasi pandemi sangat diutamakan, dan salah satunya dengan melaksanakan vaksin, Alkhamdulillah,,saat ini Masyarakat semakin peduli untuk menjaga kesehatan, terbukti dengan antusias warga yang datang ke desa untuk melaksanakan vaksin, semoga upaya ini membuahkan hasil yang menggembirakan" tuturnya.

Sementara itu, kuwu Desa picungpugur,,Saki,,mengharapkan peranserta semua pihak untuk terus berupaya secara maksimal dalam penanganan pandemi.

" pandemi ini bukan saja tanggung jawab Pemdes, TNI/Polri maupun Nakes, namun harus diperangi secara bersama dengan tujuan yang sama, sehebat apapun kami melaksanakan progran yang dicanangkan Pemerintah, tidak akan menghasilkan sesuatu yang maksimal tanpa adanya dukungan dari Masyarakat khususnya, oleh karenanya mari kita dukung program ini dengan cara melaksanakan vaksinasi" harap Saki.

Dalam pelaksanaan vaksinasi yang terus digalakan telah membuahkan hasil yang memuaskan,, dari pantauan IM, para Lansia dan Anak-anak yang telah berusia diatas 12 tahun semakin banyak yang telah melakukan vaksin, ini menandakan Masyarakat semakin sadar akan perlunya vaksin sebagai upaya menjaga kesehatan dan terhindar dari Corona. (3a)






0 $type={blogger}: