11 Des 2021

Kapolda Jabar Apresiasi Kegiatan Vaksinasi dan Aksi Bhabinkamtibmas "Bripka Warno"

INDOMEDIANEWSC- Kapolda Jawa Barat, Irjen Suntana, mengapresiasi aksi Bripka Warno, anggota Polsek Lemahabang Kabupaten Cirebon, yang mengendong lansia saat kegiatan vaksinasi di balai Desa Leuwidingding, kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Dengan disaksikan tamu kehormatan, secara spontan, jendral bintang dua tersebut mencium kening Bhabinkamtibmas Desa Leuwidingding, Kecamatan Lemahabang, Bripka Warno, disela meninjau kegiatan vaksinasi Covid 19 massal di Desa Gebangudik, Kecamatan Gebang.

Suntana menjelaskan, vaksinasi sangat diperlukan untuk kekebalan tubuh seseorang dari Covid 19. 

"Antusias masyarakat sangat tinggi dan harus dijaga, dengan kegiatan vaksinasi yang maksimal," tuturnya, Jumat ,10/12/2021

Sementara itu, Bripka Warno mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan  Kapolda dan akan terus melaksanakan tugas dengan baik, khususnya program percepatan vaksinasi Covid 19. 

"Covid 19 masih ada dan  Masyarakat diharapkan tetap terapkan protokol kesehatan dalam keseharian," imbaunya usai bertemu langsung dengan Kapolda Jawa Barat.

Sekedar informasi, apresiasi Kapolda tersebut setelah viral di media sosial (medsos) adanya anggota Bhabinkamtibmas Desa Leuwidingding, Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon, yang menggendong lansia saat kegiatan vaksinasi Covid 19 massal di balai desa setempat.

Sementara itu, Kapolsek Lemahabang, Kompol S. Sembiring, mengapresiasi peran serta Masyarakat yang kian antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi.

" kami sangat mengapresiasi semangat dan antusias warga dalam pelaksanaan vaksin , ini menandakan kesadaran Masyarakat semakin tinggi dalam menjaga kesehatan, selain itu, kami sangat apresiasi atas kerja keras seluruh Anggota khususnya Bhabinkamtibmas yang dengan penuh semangat tanpa kenal waktu , terus mendukung pelaksanaan Vaksinasi hingga masuk kepelosok Desa bahkan hingga menjemput warga , khususnya para lansia untuk sadar vaksin, dan kerja keras ini tidak sia-sia, terbukti dengan semakin tingginya kesadaran Masyarakat dalam melaksanakan vaksin, semoga dengan semangat kebersamaan, corona segera berakhir" harapnya. (1c)

0 $type={blogger}: