15 Nov 2021

woro-woro Vaksin " Giat Bhabin Bhabinkamtibmas Desa Leuwidinding"

INDOMEDIANEWSC- Upaya terus digalakan jajaran TNI/Polri untuk meningkatkan animo Masyarakat guna mematuhi aturan Pemerintah, dalam hal ini membudayakan vaksinasi.

Salah satu kegiatan yang dilakukan jajaran TNI/Polri bersama pihak Pemerintahan Desa adalah melalui woro-woro vaksin.

Hal tersebut disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Leuwidinding, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Bripka Warno yang didampingi Babinsa Desa setempat, serda Yunadi, Senin 15/11/2021.

" kami dari jajaran TNI/Polri bersama satgas kesehatan dan pihak pemerintah Desa Leuwidinding menggelar woro-woro yang intinya memberikan ajakan dan imbauan untuk tidak lupa agar melaksanakan vaksinasi yang akan dilaksanakan pada Hari selasa, 16/11/2021 bertempat di kantor Desa Leuwidinding" tuturnya.

Lebih lanjut, Bripka warno menuturkan, bahwa pihaknya sangat mengharap agar Masyarakat antusias mengikuti pelaksanaan vaksin

" Antusias warga sangat kami harapkan, ini perlu dilakukan sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran corona" jelasnya.

Senada hal tersebut disampaikan Babinsa Desa setempat, Serda Yunadi.

" vaksin ini perlu dilakukan oleh semua pihak, agar kehidupan kita kembali normal dan segala aspek kehidupan bisa berjalan seperti sediakala" jelasnya.

Sementara itu, Kuwu Desa Leuwidinding, Imas Rasdianto, sangat mengapresiasi berbagai pihak, termasuk Nakes, TNI/Polri dan peranserta Masyarakat

"Vaksin saat ini merupakan salah satu kebutuhan yang sangat dan harus dilakukan oleh semua lapisan Masyarakat, oleh karenanya kami sangat mengapresiasi segala yang telah dilakukan oleh seluruh jajaran terkait, termasuk peranserta Masyarakat yang telah melaksanakan Vaksin sangat saya apresiasi, tentunya.bagi warga yang belum vaksin, kami harap bisa segera di vaksin" tutur Imas. (1c)

0 $type={blogger}: