6 Nov 2021

warga Desa Curug wetan " terima BLT DD"

IMDOMEDIANEWSC- 100 KPM warga Desa Curug wetan, Kecamatan Susukanlebak, Kabupaten Cirebon, kembali menerima BLT DD dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Hal ini disampaikan PLT Kuwu Desa Curugwetan, Mulyana, saat memantau pelaksanaan penyaluran BLT DD di kantor Desa setempat, Sabtu 06/11/2021.

"Alkhamdulillah, saat ini kami kembali melaksanakan penyaluran BLT DD kepada 100 Keluarga Penerima Manfaat dimana setiap Orangnya memerima bantuan sebesar Rp.300.000, diharapkan bantuan yang telah kami salurkan bisa bermanfaat bagi warga Masyarakat" tuturnya.

Saat disinggung terkait pelayanan kepada warga Masyarakat ditengah persiapan Pilwu, dimana Kuwu definitif, Jaenudin kembali mencalonkan diri untuk maju dalam pilwu serentak, Mulyana menuturkan.

" pada prinsipnya kami tetap melaksanakan pelayanan kepada warga Masyarakat seperti biasanya, hal ini temtunya tidak terpengaruh dengan adanya pilwu serentak, namun demikian memang kewenangan saya sebatas pelayanan umum,,sementara untuk hal lainnya yang dianggap penting dan harus ada tanda tangan kuwu harus ditunda hingga pilwu selesai, oleh karenanya kami meminta kepada seluruh warga Curugwetan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan juga utamakan kebersamaan, kita semua berharap pilwu ini berjalan aman dan nyaman" pungkas Mulyana. (1c)

0 $type={blogger}: