12 Nov 2021

Sambut Hari Kesehatan Nasional " Lemahabang Perioritaskan Vaksinasi"

INDOMEDIANEWSC- Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional, jajaran TNI/Polri dan rekan-rekan kepemudaan,  kerjasama dengan Puskesmas Sindang Laut menggelar ragam Lomba, dari mulai bulu tangkis, Senam Masal , Jalan santai termasuk Gebyar Vaksinasi.

Saat setelah usai pelaksanaan lomba jalan santai yang diikuti berbagai kalangan, Kapolsek Lemahabang, Kompol. S. Sembiring, menuturkan

"kami diminta ikut untuk bergabung bersama memeriahkan dalam  acara menyambut Hari Kesehatan Nasional, kehadiran kita selain turut memeriahkan dan menyokong gerakan generasi muda kamipun menyelenggarakan vaksinasi , mudah-mudahan ini bisa membantu Masyarakat khususnya yang belum dipaksin sehingga  Lemah Abang makin hari kesehatan warganya semakin baik. Oleh karenanya kami terus mengimbau agar seluruh warga Masyarakat antusias untuk melaksanakan vaksinasi, harapannya tentunya kita semua segera bisa mengakhiri pandemi covid-19 dan kehidupan kita kembali normal" jelasnya, Jum'at 12/11/2021.

Acara yang dihadiri juga oleh pihak muspika dan beberapa ormas kemasyarakatan diharapkan mampu menyedot animo Masyarakat untuk semakin peduli dengan kesehatan, ini pula yang disampaikan Ketua KNPI kec lemahabang Urai Heryadi, yang didampingi beberapa unsur kepemudaan yang hadir dalam acara tersebut.

" kami seluruh unsur kepemudaan dan kemasyarakatan sangat berharap adanya peranserta dari semua lapisan masyarakat, khususnya dalam peduli akan kesehatan, salah satunya tentu melalui program vaksinasi, ini perlu dilakukan oleh semua pihak, agar pandemi benar-benar berakhir, Alkhamdulillah Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi, khusisnya mereka belum melaksanakan vaksinasi karena berbagai alasan, sekali lagi mari kita Vaksin demi mengakhiri pandemi" jelasnya. (1c)


0 $type={blogger}: