18 Nov 2021

Pilwu semakin dekat " TPS mulai dibangun" prokes tetap prioritas

INDOMEDIANEWSC- Pilwu serentak hanya tinggal menghitung Hari, berbagai persiapan telah dilakukan oleh seluruh  Panitia Pemilihan Suara agar pada pelaksanaannya tidak terjadi hal tidak diharapkan, diantaranya adalah kesiapan Surat Suara maupun Tempat Pemungutan Suara (TPS- red)

Ini pula yang dilakukan PPS Desa Asem, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Dalam.keterangannya, Ketua PPS Desa Asem, Asyari, menuturkan kepada IM, Kamis, 18/11/2021.

" secara keseluruhan persiapan pilwu telah kami laksanakan, dari mulai pendataan calon hak pilih yang telah terdaftar menjadi pemilih tetap atau Daftar Pemilih Tetap sebanyak 2405 jiwa, termasuk pembangunan Tempat Pemungutan Suara sebanyak 6 TPS yang terbagi di beberapa Blok dengan jumlah kotak suara sebanyak 15" tuturnya.

Asyari menjelaskan, TPS tersebut berada di Blok Manis, Pahing, Puhun, Wage dan Blok keliwon.

" TPS yang saat ini tengah dibangun diharapkan bisa selesai secepatnya, karena pilwu akan dilaksanakan pada Tanggal 21/11/2021. Kami berharap Masyarakat akan datang ke tiap-tiap TPS guna menentukan Hak pilihnya dengan tetap mematuhi prokes, oleh karenanya dari semua TPS yang ada kami sediakan fasilitas prokes, seperti tempat mencuci tangan dan tes suhu tubuh, intinya kami berusaha semaksimal mungkin agar Pilwu ini berjalan aman, damai , kondusif dengan tetap melaksanakan prokes dengan baik" pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: