5 Nov 2021

Pemdes Sidamulya " Bangun taman terbuka hijau "

INDOMEDIANEWSC- Upaya peningkatan sarana prasarana terus digalakan Pemerintah Desa Sidamulya, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Hal tersebut disampaikan  Kuwu Sidamulya?  Dudi Mazudin, kepada IM diruang kerjanya Jum'at 05/11/2021.

" Saat ini kami tengah melaksanakan program pembangunan berupa rehab kantor Desa dan pembangunan taman terbuka hijau sekaligus taman bermain anak, diharapkan pembangunan ini bisa rampung secara keseluruhan tahun depan, ini dikarenakan keterbatasan Anggaran dan disesuaikan dengan peruntukan lainnya" tuturnya.

Lebih lanjut Dudi, menuturkan, dengan adanya tamana terbuka hijau dan taman bermain anak bisa menjadikan suasana Desa semakin asri dan nyaman.

" adanya taman Desa yang tidak hanya menyediakan taman bermain anak, namun juga sarana olahraga minimalnya untuk joging, bisa semakin mempererat silaturahmi antar warga, selain itu tentunya bisa dimanfaatkan untuk kumpul keluarga sekaligus membangkitkan kepedulian akan kesehatan melalui olahraga ringan, ini kami lakukan dengan tujuan warga kami bisa semakin dekat dengan pihak pemdes" jelasnya.

Sementara itu, pelaksanaan pembangunan Rehab Kantor Desa, Dudi, mengharapkan bisa meningkatkan etos kerja para perangkatnya.

' dengan sarana dan fasilitas kerja yang memadai, diharapkan kinerja seluruh jajaran perangkat Desa dalam memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat semakin bisa ditingkatkan, oleh karenanya saya selalu menegaskan kepada seluruh jajaran perangkat Desa untuk mengutamakan kepentingan umum dan tetap memberikan yang terbaik bagi warga" pungkas Dudi. (1c)

0 $type={blogger}: