26 Nov 2021

Pemdes Panongan lor " genjot program vaksinasi " prokes tetap diutamakan

INDOMEDIANEWSC- Vaksin dosis ke 2 sudah mencapai angka 20 %. 
Ini merupakan hasil dari kerjasama yang terjalin baik dengan berbagai pihak, Baik Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Dinas Kesehatan dan Satgas Desa.

Hal ini disampaikan Kuwu Desa Panongan lor, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, Agus Syamsah, saat melaksanakan kegiatan Vaksinasi di Desa setempat, Kamis, 26/11/2021.

" capaian vaksinasi ini atas kerjasama semua pihak, tentunya dengan telah dilaksanakannya vaksin dosis ke dua ini diharapkan kesehatan warga semakin terjamin, selain itu capaian yang kami peroleh juga atas kesadaran warga yang semakin tinggi untuk melaksanakan vaksin" jelasnya.

Lebih lanjut dirinya menuturkan, vaksin adalah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19.

" tidak lama lagi ada acara besar, yaitu Tahun baru, tentunya ini sangat beresiko dan bisa menambah terjadinya kasus corona, oleh karenanya dengan upaya yang dilakukan Pemerintah melalui program Vaksinasi hal yang kita hawatirkan tidak terjadi, kami dari pihak pemdes tentunya tidak akan berhenti untuk terus mengimbau dan mengingatkan kepada semua unsur untuk tetap mematuhi prokes walaupun sudah melaksanakan vaksin, mari kita jaga bersama kesehatan dan keselamatan demi masa yang akan datang" pungkas Agus. (1c)


0 $type={blogger}: