11 Nov 2021

Pemdes Curugwetan terus berupaya maksimalkan vaksinasi

INDOMEDIANEWSC- Masih kurangnya kesadaran warga Masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi, menjadi salah satu persoalan yang terus dilakukan solusi terbaiknya.

Ini pula yang dilakukan jajaran pemerintahan Desa Curug wetan, Kecamatan Susukanlebak, Kabupaten Cirebon.

Dari keterangan yang disampaikan PLT Kuwu Desa Curugwetan, Mulyana, kepada IM, Rabu,10/11/2021, menuturkan bahwa hingga saat ini baru 684 warganya yang telah melalsanakan vaksin.

" Dari jumlah Hak pilih sebanyak 2760 mereka yang telah melakukan vaksin baru sebanyak 684 Orang, ini berdasarkan data yang ada pada kami, tentunya hal tersebut masih jauh dari harapan, sementara pihak kami tidak hentinya melakukan imbauan atau woro-woro agar warga melaksanakan vaksin, namun tentunya kami tidak bisa memaksa karena itu adalah Hak pribadi" jelasnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, dalam.pelaksanaan vaksinasi kali ini diharapkan target bisa tercapai.

" pelaksanaan vaksin kali ini kami mentargetkan 500, mudah-mudahan bisa tercapai, walau demikian tentunya kami dari pihak pemdes tidak akan berhenti untuk terus memberikan imbauan agar warga peduli dengan vaksinasi, ini perlu dilakukan agar kita benar-benar bisa mengakhiri keberadaan pandemi yang sangat berdampak pada kehidupan dalam segala aspek" pungkas Mulyana (1c)

0 $type={blogger}: