5 Nov 2021

pemdes Beringin " prioritas bangun kantor Desa"

INDOMEDIANEWSC- Keberadaan Kantor Maupun Sarana prasarana Desa yang memadai bisa menjadikan kebanggaan bagi Masyarakat sekitar.

Ini pula yang dilakukan Kuwu Desa Beringin, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, Agung Gunawan.

Dirinya menjelaskan, bahwa saat ini pihak pemdes selain tengah melaksanakan pembangunan dibeberapa ruang pelayanan publik, pembangunan taman hijau dan penyelesaian pembangunan kantor Desa menjadi prioritas utama.

"Insya Allah, dengan ketersediaan anggaran yang ada, walaupun harus dikerjakan secara bertahap, kantor Desa dan taman hijau bisa terealisasi secara keseluruhan Tahun depan, dan ini sudah menjadi program prioritas yang mudah mudahan bisa menjadi satu kebanggaan bagi warga Beringin pada hususnya" tuturnya. Kamis 04/11/2021.

Agung bahkan menjelaskan, kantor Desa atau sarana penunjang lainnya yang elegan, tentunya bisa menjadi sebuah cermin bahkan kebanggaan bagi Masyarakatnya.

" kita akan merasa bangga jika memiliki fasilitas yang memadai, baik itu tersedianya sarana bermain anak, taman hijau, sarana Olahraga maupun lainnya, tidak terkecuali kantot Pemerintah Desa, yang terpenting adalah warga Beringin merasa bangga yang dampak positifnya adalah karena rasa kebanggaan tersebut maka akan secara bersama sama menjaga dan merawat agar Desa Beringin bisa terus berkembang, baik secara perekonomian, Sosial Budaya maupun hal positif lainnya" jelasnya.(1c)

0 $type={blogger}: