10 Nov 2021

Pemdes Asem " vaksin dilaksanakan perokes tetap dipatuhi"

INDOMEDIANEWSC- Upaya terus digalakan Pemdes Asem, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon dalam upaya pencegajan terjadinya penyebaran Pandemi covid-19, salah satunya melalui program vaksinasi.

Upaya vaksinasi tersebut diharapkan segera mengakhiri pandemi yang selama ini terjadi di hampir seluruh lapisan Dunia.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di kantor Desa setempat disampaikan Plt Kuwu Desa Asem, Moh Abdul Wahid, Rabu, 10/11/2021.

" kami dari pihak Pemdes terus berupaya secara maksimal.agar vaksin benar-benar bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, Alkhamdulillah, hingga saat ini sudah sebanyak 1378 Warga yang melaksanakan vaksin dari jumlah keseluruhan wajib vaksin sebanyak 2519, InsyaAllah, dengan usaha dan dukungan dari semua pihak, target vaksin bisa tercapai 100%" jelasnya.

Lebih lanjut, Moh Abdul, menuturkan, bahwa pelaksanaan prokes tetap harus dilaksanakan walaupun secara keseluruhan warga telah melakukan vaksinasi.

" dengan telah dilakukannya vaksin bukan berarti kita lalai prokes, apalagi tidak lama lagi Desa Asem akan melaksanakan pilwu serentak, kita semua berharap pilwu dapat berjalan dengan baik, sementara kesehatan wargapun tetap terjaga" pugkasnya.

Dari pantauan  IM, pelaksanaan Vaksin yang diselenggarakan pada Rabu,10/11/2021 vaksinasi bagi warga Desa asem ditargetkan sebanyak 360, dan warga terlihat antusias mengikuti vaksin dengan tetap menerapkan prokes (1c)

0 $type={blogger}: