15 Nov 2021

Kuwu Saraja " vaksin itu aman"


INDOMEDIANEWSC- Kurun waktu panjang adanya Pandemi, telah merubah berbagai aspek kehidupan, bahkan menghambat beberapa program yang telah ditata.

Kondisi inilah yang menjadi perhatian berbagai pihak untuk bagaimana caranya  segera mengakhiri pandemi, salah satunya melalui program Vaksinasi.

Hal ini pula yang diselenggarakan pihak Pemdes Sarajaya, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Dalam.keterangannya, Kuwu  Desa Sarajaya, Rudiyana, menuturkan.

" secara keseluruhan, warga kami yang telah melaksanakan vaksin sebanyak 2000 lebih dari jumlah penduduk keseluruhan sebanyak 5000 jiwa, jika dipersentase kisaran 40%, mudah-mudahan dengan terus digaungkannya program vaksin seluruh warga bisa terbebas dari corona" jelasnya.

Lebih lanjut Rudiyana, menuturkan, pihak Desa terus melakukan imbauan kepada warga agar melaksanakan vaksin dan jangan takut untuk divaksin.

" vaksin ini aman dan menyehatkan, jadi harapan kami agar warga tidak takut vaksin dan jangan mudah terprofokasi oleh informasi yang tidak jelas kebenarannya, yang pasti kita semua berharap dan berdoa, agar melalui vaksin sebagai salah satu upaya memgakhiri pandemi, bisa tercapai dan bisa segera mungkin mengembalikan kehidupan normal seperti sediakala"pungkas Rudiyana. (1c)

0 $type={blogger}: