13 Nov 2021

Kapolres Kota Cirebon " apresiasi antusias warga ikuti vaksin"

INDOMEDIANEWSC- Kapolres Kota Cirebon,  kombes Arief Budiman .apresiasi Saat melaksanakan kunjungan vaksinasi  di Desa Cipeujeuh Kulon, Kec Lemahabang, kabupaten Cirebon, Sabtu,13/12/2021.
Didampingi Kapolsek Lemahabang, Kompol, S. Sembiring, dirinya menuturkan

"sampai dengan hari ini di Kabupaten Cirebon 48%  sudah melaksanakan Vaksin,  untuk menuju ke level dua sektor umum adalah 50% tinggal 2% lagi ,  capaian ini terus diupayakan secara maksimal, dengan kegiatan positif masyarakat Mari kita sama-sama peduli dengan vaksinasi" tutur Kombes Pol Arief Budiman.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa saat ini masyatakat semakin mudah untuk mendapatkan vaksinasi

"masing-masing desa  maupun Kecamatan  terus berupaya maksimal agar seluruh warga masyarakat melaksanakan vaksinasi,  lebih mudah dan lebih dekat, kami sangat mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh seluruh pihak, baik Polri, TNI, Nakes termasuk pemerintahan Desa, apalagi minggu depan kita akan melaksanakan Pilwu serentak di 155 desa di wilayah kabupaten Cirebon, harapan kami selain warga semakin tinggi kesadarannya dalam melaksanakan vaksinasi, tentunya yang tidak kalah pentingnya adalah bersama-sama menjaga kondusifitas saat pilwu dan tetap menjaga persatuan kesatuan agar apa yang diharapkan akan membuahkan hasil yang terbaik" jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Lemahabang, Kompol.S. Sembiring, selalu menegaskan kepada seluruh pihak untuk tetap melaksanakan prokes

" Vaksinasi sangat diperlukan agar kita segera bisa mengakhiri pandemi, namun jangan lupa pula prokes harus dilaksanakan, oleh karenanya peran serta dari semua pihak sangat diperlukan, intinya mari kita bersama peduli kesehatan, minimalnya untuk diri sendiri dan orang-orang terdekat, yang perlu dicatat, vaksin ini aman dan jangan mudah terprofokasi oleh informasi yang belum pasti kebenarannya" tegasnya. (1c)

0 $type={blogger}: