11 Nov 2021

Gebyar vaksinasi SMKM Lemahabang " siap songsong pembelajaran tatap muka"

INDOMEDIANEWSC- Percepatan penanganan pandemi terus digalakan berbagai pihak, salah satunya melalui program vaksinasi.

Hal ini pula yang dilakukan pihak SMK Muhammadiyah Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Kamis, 11/11/2021.

Dengan tema Gebyar Vaksin SMK Muhammadiyah, diharapkan pembelajaran kembali bisa dilaksanakan secara normal. Ini pula yang dituturkan Kepala SMKM Muhammadiyah, Moh. Ruspandi, kepada IM usai acara.

"Pelaksanaan vaksin kali ini, kami targetkan sebanyak 1500 khusus untuk para Siswa, sementara besok akan dilanjutkan vaksin bagi para pendidik, wali murid dan masyarakat sekitar, insyaAllah dengan cara ini pembelajaran yang selama ini menggunakan daring kembali bisa dilakukan tatap muka, walau demikian kami bersyukur, bahwa SMKM Lemahabang telah melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan persentase 50 %" jelasnya.

Acara gebyar vaksinasi yang dihadiri langsung oleh Dandim 0620/Kabupaten Cirebon, Letkol Inf, Sugir, berjalan sesuai dengan harapan dan mendapat sambutan antusias dari seluruh Siswa-Siswi SMKM LA.

Dengan telah diselenggarakannya vaksinasi tersebut, bukan berarti prokes tidak dilaksanakan.

"Kami berharap kepada semua pihak, walaupun telah melaksanakan vaksinasi, tetap harus mematuhi prokes, diantaranya membiasakan mencuci tangan dengan sabun dan tetap membiasakan memakai masker, pada prinsiipnya, mari kita jaga kesehatan bersama dan tetap berdoa memohon kepada Allah SWT , agar pandemi ini benar-benar berakhir dan kehidupan kita kembali berjalan normal seperti sediakala" pungkas Moh, Ruspandi. (1c)




0 $type={blogger}: