29 Nov 2021

DPW PARTAI BERKARYA PROVINSI JAWA BARAT KUKUHKAN MUSTAMID MENJADI KETUA DPD KABUPATEN CIREBON

INDOMEDIANEWSC-   Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Provinsi Jawa Barat  yang diketua oleh Ir. H. GUNAWAN HASAN dan Sekretaris Daerah Drs. PRIANA WIRASAPUTRA, M.M.. resmi  mengukuhkan kepengurusan  Dewan  Pimpinan Daerah Partai Berkarya Kabupaten Cirebon  dengan dikeluarkan  Surat  Keputusan Nomor : SK.DPD.07.12/DPW/BERKARYA/X/2021 tanggal 18 Oktober 2021  di Bandung. Sebagai Ketua terpilih MUSTAMID. A.M, S.Pd., S.H., M.H., CLA., 
didampingi  oleh sekretaris H. ABIDIN ARIYANTO, S.H. dan Bendahara H. MIKROJI, S.H. 

pihaknya dalam waktu dekat akan menyerahkan SK tersebut ke Komisi Pemilihan Umum dan KesbangPol Kabupaten Cirebon dalam rangka memenuhi Verifikasi partai.

Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Cirebon MUSTAMID. A.M, S.Pd., S.H., M.H., CLA. Menuturkan,

" Pertemuan hari ini (28/11) adalah merupakan konsolidasi partai dan persiapan Verifikasi dengan membentuk kepengurusan ditingkat DPC dan DPAC se Kabupaten Cirebon yang jumlahnya 40 Kecamatan dan 12 Kelurahan, 412  desa.   Ini  tidak mudah memerlukan kerja keras dan kekompakan dari seluruh pengurus yang ada" jelasnya

Lebih Lanjut dikatakan Mustamid, pihaknya  akan melaksanakan sebaik-baiknya  tugas  yang diberikan kepadanya.  Melihat kondisional bangsa  akhir-akhir ini  sangat memprihatinkan, sesama anak bangsa saling  diadu  dombah, hutang semakin  membengkak, korupsi semakin merajalelah, hukum terkesan  tebang  pilih, hak azasi dikebiri dan sebagainya. Untuk itu, pihaknya mengajak  semua  komponen  bangsa untuk berjuang  melakukan perubahan-perubahan  melalui partai Berkarya secara konstitusional. Dogma/doktrin yang  menyesatkan bahwa  para kiyai, Ustadz  tidak  usah  ikut berpolitik  cukup  ngajar  ngaji di musholah, madrasah atau pesantren. 

" Anggapan seperti ini  sebuah  kekeliruan. Karena, dengan mengabaikan politik maka wilayah kekuasaan akan dipegang  oleh pihak  lain  dan  pada akhirnya  orang Islam termarjinalkan dan  bisa  jadi  babu  dinegaranya  sendiri,  ada juga anggapan politik itu kotor atau kejam padahal politik itu bagai pisau bermata dua tergantung digunakanya  untuk kebaikan atau kejahatan" tuturnya. 

Untuk itu mustamid mengajak semua komponen bangsa bergabung dalam wadah partai Berkarya jadilah Subyek jangan jadi obyek, dan ingatlah pepatah Syaidina Ali Bin AbiTholib RA.  

"Kejahatan yang terorganisir akan mengalahkan kebaikan yang tidak terorganisir" pungkasnya (1c)


0 $type={blogger}: