4 Nov 2021

Calonwu Desa Sampih " persatuan hal utama '

INDOMEDIANEWSC- Menjaga kondusifitas dan terus berupaya mematuhi prokes digalakan Pemcam Susukanlebak, Kabupaten Cirebon , terlebih menjelang pelaksanaan Pilwu serentak yang akan dilaksanakan pada Tanggal 21/11/2021.

Hal ini disampaikan  Kapolsek Susukanlebak, Iptu. Soleh, saat melaksanakan kunjungan bersama jajaran Kecamatan setempat di rumah salah seorang Calon Kuwu Desa Sampih, Herman. Rabu, 03/11/2021.

" kami dari jajaran kepolisian sektor Susukanlebak tentunya bekerjasama dengan jajaran polres Cirebon, untuk berupaya semaksimal mungkin agar pilwu serentak nanti dapat berjalan dengan aman dan damai, salah satu upaya yang saat ini kami lakukan adalah melakukan kunjungan kesemua Calon Kuwu yang bertujuan memberikan imbauan dan pemahaman agar seluruh Calon bisa bisa secara bersama-sama menjaga iklim kondusifitas san saling mengutamakan silaturahmi juga persaudaraan, karena jika terjadi persoalan akan merugikan semua pihak, oleh karenanya mari jaga persatuan dan persatuan demi terciptanya pilwu yang aman dan damai" tuturnya.

Sementara itu, Camat Susukanlebak, Juri Ashari, meminta kepada semua pihak.untuk mematuhi prokes

" situasi kita saat ini masih dalam kondisi pandemi, oleh karenanya kami tekankan kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap mematuhi prokes, dan upaya yang terpenting adalah agar seluruh warga Masyarakat melaksanakan vaksinasi, dan dalam pelaksanaan pilwu nanti, kami meminta kepada seluruh Calon Kuwu untuk membentuk team kesehatan yang dikhususkam dalam hal prokes, ini perlu dilaksanakan agar kita secara bersama-sama peduli dengan kondisi kita saat ini, yang terpenting adalah, pilwu tetap bisa dilaksanakan dengan penerapan prokes ketat" jelasnya.

Senada hal tersebut disampaikan Calon Kuwu Desa Sampih, Herman.

" Kami sangat menyambut baik apa yang dilakukan jajaran Muspika Susukanlebak, hal ini sangatlah penting, agar  pesta Demokrasi tetap berjalan dibarengi dengan kepedulian semua.pihak dalam hal penanganan pandemi, semoga ditengah hiruk pikuknya pilwu, kebersamaan dan persaudaraan tetap terjaga hingga apa yang diinginkan warga dalam menentukan seorang pemimpin bisa terealisasi tanpa ekses, perbedaan adalah hal yang biasa, namun persatuan adalah hal.yang utama" tutur Herman. (1c)


0 $type={blogger}: