17 Nov 2021

Calon Kuwu Jaenudin " berikan santunan Anak Yatim"

INDOMEDIANEWSC- Tidak ada istilah dan batasan waktu untuk berbuat baik, termasuk dalam hal penyaluran santunan bagi Anak Yatim.

Hal ini seperti yang dilakukan Calon Kuwu Desa Curugwetan, Kecamatan Susukanlebak, Kabupaten Cirenon, Jaenudin.

" kami beserta keluarga telah berniat untuk menyisihkan sebagian rijki untuk Anak Yatim piatu, walau nilainya tidak seberapa, harapannya dapat sedikit berbagi bahagia dan mendapat ridlo dari Allah Tuhan yang maha memiliki segalanya" tuturnya.

Bahkan jaenudin menuturkan, dengan diawali niat untuk berbagi, berharap apa yang menjadi niat akan  mendapat imbalan pahala yang setimpal

" Saya hanya mengharap adanya Ridlo dari Allah, semoga cita -cita saya mencalonkan diri kembali memimpin Desa Curugwetan bisa terkobul, sebagai Manusia tentunya tidak sedikit kesalahan yang telah saya perbuat, namun sebagai manusia pula tentunya saya mengharap maaf dan dukungan dari semua pihak, yang pasti harapan dan keinginan saya hanya ingin mengabdi dan berbuat yang lebih baik lagi" jelasnya.

Dengan dihadiri oleh berbagai kalangan Masyarakat, Kuwu Jaenudin menyalurkan santunan kepada 71 Anak Yatim piatu yang dilaksanakan dikediamannya, Rabu, 17/11/2021. (1c)



0 $type={blogger}: