27 Nov 2021

Antusias warga ikuti vaksin " Kuwu Mulyadi " tambah semangat

INDOMEDIANEWSC- Antusias warga dalam mengikuti program vaksinasi menambah semangat pihak Pemdes Japura lor, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon dalam terus berupaya meningkatkan berbagai upaya agar seluruh warganya mengikuti vaksin.

Hal ini disampaikan Kuwu Japura lor, Mulyadi saat pelaksanaan vaksin tahap 1 dan 2 di kantor Desa setempat, Sabtu, 27/11/2021.

" dengan semangat warga yang begitu antusias mengikuti vaksin membuat semangat kami semakin bertambah, ini menandakan selain kesadaran warga semakin tinggi, juga kinerja berbagai pihak, baik itu pihak Desa, TNI/Polri dan Nakes yang tiada hentinya melakukan imbauan atau woro-woro membuahkan hasil yang memuaskan" ujarnya .

Pelaksanaan vaksin yang dumulai sejak pagi tersebut ditargetkan bagi 300 waega 

" mudah-mudahan target kami tercapai, namun dilihat dari antusiasnya warga kami yakin target tersebut tercapai, namun demikian kami terus berupaya untuk tetap mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap patuhi prokes, kita jangan sampai abai, terlebih menjelang tahun baru yang biasanya banyak warga yang menggelar berbagai acara, mudah-mudahan dengan upaya dan doa pandemi segera berahir" pungkas Mulyadi. (1c)

0 $type={blogger}: