11 Nov 2021

50 % Warga Panongan lor sudah lakukan Vaksinasi

INDOMEDIANEWSC- Tidak henti dan terus berupaya untuk mengakhiri terjadinya penyebaran pandemi covid-19  melalui vaksinasi menjadi program perioritas Pemerintah Desa Panongan lor, kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon.

Keseriusan tersebut disampaikan Kuwu Desa Panongan lor, Agus Syamsah, saat pelaksanaan Vaksinasi yang diselenggaran pihak pemdes setempat, Kamis, 11/11/2021.

" kami sangat konsen dalam mendukung program Pemerintah, Khususnya dalam penanganan pandemi covid-19, oleh karena itu, program vaksinasi menjadi sesuatu yang di perioritaskan agar semua warga saling peduli dan saling mengingatkan untuk melakukan vaksin" jelasnya.

Program tersebut bisa berjalan dan tercapai dengan adanya dukungan dari semua pihak.

" peran masyarakat sangat diperlukan untuk mendukung sebuah program yang digulirkan pemerintah pusat, termasuk didalamnya adalah vaksinasi, Alkhamdulillah, saat ini warga kami yang berjumlah 4200 jiwa , setengahnya atau 50% sudah melaksanakan vaksin, InsyaAllah dengan peranserta dan kepedulian bersama vaksinasi akan tercapai 100 %, yang penting saat ini dilakukan warga selain vaksin adalah tetap patuhi prokes" pungkas Agus(1c)


0 $type={blogger}: