17 Okt 2021

Warga Desa di Kec Lemahabang Antusias sambut Vaksinasi

INDOMEDIANEWSC- Berharap kesehatan warga tetap terjaga, beberapa Desa di Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, menyelenggarakan Vaksinasi secara serempak.

Dalam pelaksanaan Vaksin tersebut, Kuwu Desa Tuk karangsuwung, Azis, menuturkan terkait pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan di kantor Desa setempat, Jum'at 15/10/2021.

" kami berharap dengan adanya vaksinasi yang dilaksanakan sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19 benar-benar bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, Alkhamdulillah warga Desa kami sangat antusias mengikuti pelaksanaan vaksin, dan ini menandakan warga semakin tinggi kesadarannya dalam hal menjaga kesehatan" tuturnya.

Sementara itu, Kuwu Desa Lemahabang, Rini, berharap Warga Masyarakat benar-benar dapat memanfaatkan pelaksanaan vaksinasi

" ini merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam menangani persoalan corona yang selama ini hampir membuat sendi kehidupan kita berubah total, oleh karenanya dengan adanya vaksinasi ini diharapkan keberadaan corona akan segera berahir" jelasnya.

Senada hal tersebut disampaikan salah seorang siswa SMPN 1 Lemahabang,Moh Fadli  ( warga Desa Wangkelang-red)

" kami sangat senang dengan adanya vaksinasi yang dilaksanakan di Desa wangkelang, moga-moga dengan telah dilaksanakannya vaksinasi pola belajar mengajar bisa kembali normal ( tatap muka langsung) karena kami sangat rindu belajar bersama" harapnya. (1c)

0 $type={blogger}: