13 Okt 2021

Warga Desa Beringin sambut baik program Vaksinasi

INDOMEDIANEWSC- Warga Desa Beringin, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, antusias melaksanakan anjuran Pemerintah , dalam hal ini pelaksanaan vaksinasi.

Hal ini terlihat saat pihak kesehatan dan Pemdes setempat melaksanakan vaksinasi di Aula kantor Desa Beringin, Rabu, 13/10/2021.

Dalam keterangannya, Sekretaris Desa Beringin, Supriyadi, menuturkan, bahwa antusiasnya warga dalam melaksanakan vaksin ini atas jalinan kerjasama dari berbagai pihak yang tidak hentinya menberikan imbauan kepada Warga Masyarakat.

" terlaksananya program vaksin yang disambut baik Masyarakat atas adanya dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak, baik itu Dinas Kesehatan, TNI, Polri, khususnya Babin Bhabinkamtibmas yang tidak hentinya memberikan imbauan kepada warga Masyarakat tentang pentingnya vaksin guna memutus penyebaran pandemi covid-19" tuturnya.

Lebih lanjut Supriyadi menjelaskan

" Vaksinasi ini ditargetkan untuk 400 Masyarakat secara umum dan sebelumnya kami melaksanakan vaksinasi khusus lansia, dan Alkhamdulillah, sebanyak 69  lansia telah  melaksanakan vaksinasi yang digelar pada hari Sabtu di Aula kantor Desa, itu pun masih banyak lansia yang tidak mendapatkan vaksin karena keterbatasan, dan bagi lansia yang belum divaksin akhirnya dilakukan vaksinasi secara umum" jelasnya.

Sementara itu, Kuwu Desa Beringin, Agung, sangat bersyukur dengan tingginya antusias warga dalam mengikuti program vaksin.

" vaksin ini merupakan upaya meminimalisir terjadinya penyebaran covid-19. Dan Alkhamdulillah Masyarakat kami sangat peduli dengan kesehatan, baik untuk pribadi maupun Orang lain, ini terlihat nyata dengan berduyun-duyunnya warga untuk melaksanakan vaksin, moga-moga dengan telah dilaksanaknnya vaksin ini kita kembali bisa menjalani hidup dengan normal, dan program pembangunan Desa kembali bisa dilaksanakan sesuai dengan apa yang diharapkan bersama" harap Agung. (1c)

0 $type={blogger}: