19 Okt 2021

Wanita Muda “ Ria Gumelar “ siap membangun Desa

INDOMEDIANEWSC- Ria Gumelar. S.Pd, Wanita kelahiran Tahun sembilan puluhan bertekad untuk membuat satu perubahan yang mengutamakan kepentingan Warga.
Usai pengundian Nomor Calon Kuwu Desa Susukan Agung, Kecamatan Susukan Lebak, Kabupaten Cirebon, Periode Tahun 2021-2027, Wanita belia yang berlatar Belakang Pendidikan mumpuni, menuturkan kepada IM, Senin, 18/10/2021.

“Niat saya maju sebagai Calon Kuwu Desa Susukan Agung ini didasari keinginan untuk mengabdikan kemampuan yang saya miliki untuk membangun dan mengembangkan Desa ke arah yang lebih baik dari yang sudah baik, saya berkeinginan segala program yang bertujuan untuk kemakmuran dan kemaslahatan bisa diwujudkan dengan mengedepankan adanya keterbukaan informasi publik,  Sumberdaya Manusia yang memadai, Reliji dan tetap mengutamakan kebersamaan yang berlandaskan silaturahmi dan gotong royong” ujarnya.

Lebih lanjut, Wanita yang pernah mengecap sebagai salah seorang Angota Paskibraka Kabupaten Cirebon ini, menyampaikan keinginan dan niat tulusnya yang didukung penuh Oleh Keluarga besarnya juga Warga seitar.

“Saya ingin peningkatan perekonomian Warga melalui berbagai Program Desa yang ada, baik itu memaksimalkan peran PKK, Bumdes, Pertanian ataupun seni Budaya yang tentunya dapat dimaksimalkan dengan cara terjalinnya kerjasama dan dukungan dari semua pihak, Saya yakin, Desa ini akan mampu berkembang pesat dengan kerjasama dan satu visi maupun misi yang sama, kami mengajak kepada semua kalangan Warga Masyarakat untuk secara bersama-sama membangun Desa Susukan Agung menjadi sebuah Desa yang bisa dibanggakan dan bahkan bisa dijadikan sebagai satu Desa percontohan, intinya saya siap membangun Desa dengan cara bijaksana “ pungkasnya. 

Sementara itu, D. Tarmidi, Anggota Pejuang Siliwangi Cirebon, mengharapkan pelaksanaan pilwu ini berjalan aman dan kondusif.

" kami mengharapkan pilwu ini bisa dijadikan ajang silaturahmi dan pererat silaturahmi, perbedaan itu hal yang biasa, jangan jadikan pilwu sebagai ajang pemecah persatuan, gunakan hak pilih sesuai nurani, semoga pilwu bisa melahirkan pemimpin yang amanah sesuai keinginan warga" harapnya. (1c)

0 $type={blogger}: