23 Okt 2021

Muspika Susukanlebak " jalin Silaturahmi"

INDOMEDIANEWSC- Muspika Susukanlebak, Kabupaten Cirebon, melaksanakan kunjungan dan silaturahmi kepada para Calon Kuwu di Desa Curugwetan, Sabtu, 23/10/2021.

Kunjungan sekaligus imbauan tentang pelaksanaan pilwu diharapkan mampu menciptakan iklim kondusifitas lingkungan, hal ini disampaikan Kapolsek Susukanlebak, Iptu. Soleh, usai kunjungan di salah satu Calon Kuwu  Curugwetan, Jaenudin.

" kunjungan ini sebagai salam perkenalan saya sebagai Kapolsek baru di Susukanlebak, juga  sebagai upaya memberikan imbauan kepada para Calon agar Pilwu ini dapat berjalan baik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan" tuturnya.

Sementara itu, Calon Kuwu Curugwetan nomor urut 1, Jaenudin, sangat berterimakasih kepada pihak Muspika yang telah berkunjung dikediamannya.

" kami sangat respek dengan kehadiran pihak Muspika yang secara bersama-sama terus berupaya untuk menciptakan kondusifitas disaat sebelum maupun sesudah pilwu,  ini tenrunya merupakan langkah tepat dalam upaya menjaga kerukunan di tengah perbedaan yang mau tidak mau  terjadi dalam pelaksanaan pemilihan , khususnya Pilwu, kita tentunya berharap Masyarakat semakin bijak dan dewasa dalam menentukan pilihan, semoga niat baik ini mendapat Ridlo dari Allah.SWT" jelas Jejejn. (1c)

0 $type={blogger}: