26 Okt 2021

Muspika Susukan lebak " optimalkan prokes jelang Pilwu"

INDOMEDIANEWSC- Iklim kondusifitas terus dibangun jajaran Muspika Susukanlebak, Kabupaten Cirebon, menjelang dilaksanakannya pilwu serentak, 21 November 2021.

Upaya tersebut direalisasikan melalui ajang silaturahmi kepada seluruh Calon Kuwu se Kecamatan Susukanlebak.

Dari informaai yang disampaikan Camat Susukanlebak, Juri Ashari, bahwa untuk Pilwu serentak, Kecamatan Susukanlebak terbanyak yang Desanya melaksanakan Pilwu.

" ada delapan Desa di Kecamatan Susukanlebak yang tahun ini melaksanakan pilwu serentak, dan ini merupakan pelaksanaan pilwu terbanyak se Kabupaten Cirebon, oleh karenanya perlu adanya sinegritas dari semua pihak agar Pilwu ini berjalan amam, damai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan" tuturnya saat berkunjung di kediaman  salah seorang Calon Kuwu Susukan Agung, Selasa, 26/10/2021. 

Dalam silaturahmi tersebut, pihak Satgas Kecamatan meminta kepada semua Calon untuk menyiapkan satgas kesehatan agar penerapan prokes bisa dilaksanakan dengan baik.

Senada hal tersebut disampaikan Kapolsek Susukanlebak, Iptu.Soleh, yang hadir bersama jajaran guna memberikan pemahaman kepada seluruh Calon Kuwu.

" kami berharap semua pihak termasuk Calon Kuwu bersama Team dan seluruh Maayarakat untuk secara bersama-sama menciptakan iklim kondusifitas dan tetap berusaha semaksimal mungkin agar pilwu ini berjalan aman , nyaman tanpa ekses, yang terpenting adalah menciptakan kesadaran bersama bahwa pilwu ini bertujuan untuk mencari sosok pemimpin yang bisa membangun Desa lebih baik lagi, oleh karena itu mari kita jadikan pilwu ini sebagai ajang mempererat silaturahmi" jelasnya.

Sementara itu, Calon Kuwu Desa Susukan Agung Nomor urut 1, Ria Gumelar, mengucapkan terimakasih atas kunjungan pihak Muspika dikediamannya.

" Kami atas nama keluarga sangat berterimakasih atas kunjungan dari pihak muspika, pada dasarnya kami berharap pilwu serentak.nanti bisa berjalan sesuai yang kita harapkan, dan satu harapan yang InsyaAllah diijabah Allah, Cita -cita dan harapan saya menjadi Kuwu di Desa Susukan Agung bisa tercapai, tentunya semua itu atas dukungan dari semua pihak dan Ridlo Allah SWT" tutur Ria. (1c)


0 $type={blogger}: