18 Okt 2021

Jaenudin " Siap dua priode" bangun Desa Curugwetan

INDOMEDIANEWSC- Lanjutkan program  pembangunan Desa menjadi salah satu alasan Kuwu Definitif Desa Curugwetan, Kecamatan Susukanlebak , Kabupaten Cirebon Jaenudin, maju kembali mencalonkan diri menjadi Kuwu periode 2021-2027.

Hal tersebut disampaikan Jaenudin, usai pelaksanaan pengundian nomor Urut yang dilaksanakan di kantor Desa setempat, Senin, 18/10/2021.

"Alkhamdulillah, saya memperoleh Nomor urut 1, semoga dengan nomor yang utama ini menjadi pertanda untuk saya bisa melanjutkan program yang belum terealisasi" tuturnya.

Jaenudin menambahkan, bahwa di alam demokrasi ini perbedaan pendapat merupakan hal yang wajar, oleh karenanya dirinya berharap agar pilwu ini berjalan dengan aman dan kondusif.

" pada hakekatnya kita memiliki keinginan yang sama untuk melakukan hal yang terbaik, saya tentunya berharap agar Masyarakat lebih paham dan bijak dalam menentukan calon pemimpin yang mampu menampung segala aspirasi dan keinginan warga, dan hal tersebut sudah saya laksanakan selama saya memimpin di Desa Curugwetan, kalaupun ada kekurangan atau kekhilapan itulah Manusia, dan saya akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi warga Curugwetan" jelasnya.

Dirinya dalam pencalonan ini berharap adanya doa dan dukungan dari semua pihak.

" saat ini yang saya perlukan adalah adanya doa dan dukungan dari semua pihak, semoga cita-cita dan harapan memperoleh Ridlo dari Allah  Tuhan pengauasa semesta" pungkasnya.(1c)



0 $type={blogger}: