28 Okt 2021

Cecep Calonwu Cipeujehwetan "Siap lakukan perubahan"

INDOMEDIANEWSC - Siap lakukan perubahan ke arah yang lebih baik menjadi tujuan dan langkah awal yang dilakulan Calon Kuwu Desa Cipeujeh wetan, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Nomor urut 4, Cecep.

Saat melakukan perbincangan dengan IM di kediamannya, Kamis, 28/10/2021. Dirinya menuturkan harapannya agar apa yang sudah baik akan lebih baik lahi.

" Desa kami saat ini sudah baik dan banyak perubahan, dan tentunya saya ingin melakukan perubahan ke arah yang lebih baik lagi, baik dalam peningkatan infrastruktur, perekonomian, Budaya , Agama dan hal positif lainnya, termasuk pemberdayaan juga kearifan budaya lokal " jelasnya.

Lebih lanjut Cecep menjelaskan bahwa keinginan untuk merubah merupakan tujuan utama namum tidak bisa direalisasilan tanpa adanya dukungan dan peranserta semua pihak

" perubahan itu bisa terwujud dengan cara semua pihak turut serta, dan InsyaAllah keinginan untuk membuat perubahan kearah yang lebih baik mendapat ridlo dari Allah SWT, dan yang pasti dengan kekurangan dan keterbatasan yang saya miliki tidak menutup niat untuk menjadi sesuatu yang lebih baik lagi, saya hanya berpesan kepada warga Masyarakat gunakan Hak pilih dengan bijak dan tetap utamakan kebersamaan  juga jangan abaikan prokes" pungkasnya. (1c)


0 $type={blogger}: