31 Okt 2021

Calonwu Mujahid " siap membangun Desa lebih baik"

INDOMEDIANEWSC- Kunjungan team kecamatan Susukan lebak, Kabupaten Cirebon, di kediaman Calon Kuwu Desa Karangmangu, Mujahid, disambut dengan penuh suka cita.

Kedatangan team Kecamatan tersebut bertujuan selain menjalin silaturahmi sekaligus memberikan pengarahan dan imbauan agar pelaksanaan pilwu berjalan dengan baik, hal ini disampaikan Kapolsek Susukanlebak, Iptu, Soleh, yang didampingi seluruh team kes beserta unsur terkait lainnya, Sabtu, 30/10/2021.

" kami mendatangi seluruh calon kuwu yang akan melaksanakan pilwu serentak se Kecamatan Susukanlebak, dan salah satunya adalah Calon Kuwu Desa Karangmangu,  nomor urut 2,  Bapak Mujahid,  dimana selain bertujuan mempererat silaturahmi, juga memberikan imnauan agar pilwu ini berjalan aman dan damai, oleh karenanya kami mengharap kepada seliruh Calon Kuwu untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan yang tidak kalah pentingnya adalah melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan" tuturnya.

Iptu Soleh, pun mengajak semua unsur lapisan Masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi terciptanya pilwu yang sesuai harapan semua pihak.

Sementara itu, Mujahid, menyambut baik kedatangan dari pihak Muspika dikediamannya.

" semoga ini merupakan marwah silaturahmi yang menjadi ciri khas kita sebagai Muslim, tentunya kami beserta keluarga sangat menyambut baik kedatangan para tamu dikediaman saya, tentunya harapan kami semoga ini menjadi doa agar apa yang diharapkan kami bisa tercapai dan saya tentunya secara pribadi memohon doa serta dukungan dari semua pihak, agar harapan saya untuk memimpin dan membangun Desa Karangmangu kearah lebih baik bisa tercapai" harapnya (1c)

0 $type={blogger}: