10 Okt 2021

Atas ijin Allah " Mujahid siap pimpin Karangmangu"

INDOMEDIANEWSC- Berlatar belakang dari keluarga petani, Mujahid, suami dari Liana wati dan ayah tujuh Anak siap maju menjadi kuwu Desa Karangmangu, Kecamatan Susukanlebak, Kabupaten Cirebon.

Hal ini disampaikan saat keluarga besarnya menyelenggarakan acara peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW, Sabtu 09/10/2021.

" berawal dari dorongan Masyarakat agar saya maju dalam pelaksanaan pilwu serentak, maka tentunya saya tidak bisa untuk menolak keinginan Masyarakat, InsyaAllah apa yang diinginkan Masyarakat akan terwujud tentunya atas dukungan dan Ridlo dari Allah SWT" tuturnya.

Mujahid lebih lanjut menuturkan keinginannya untuk menjadikan Desa Karangmangu lebih baik dari yang sudah baik

" saya berkeinginan perkembangan dalam berbagai hal positif terjadi di Desa kami, baik dalam segi perekonomian warga, pertanian , peternakan maupun segi pembangunan lainnya, yang pasti keinginan tersebut bisa diwujudkan dengan adanya dukungan dari semua pihak, tak banyak yang bisa saya janjikan, namun yang pasti saya berkeinginan untuk.menciptakan Pemerintahan Desa yang Jujur, Amanah, Religi yang berlandaskan norma Agama dan tata aturan Negara yang telah ditetapkan" lanjutnya.

Pria kelahiran 1972 ini mengharapkan apa yang diinginkannya tercapai dengan menyerahkan segalanya kepada Allah Tuhan penguasa semesta

" saya sangat yakin bahwa Masyarakat kita saat ini sudah semakin pandai dan bijak dalam memilih seorang pemimpin, dan saya yakin semua calon Kuwu memiliki niat dan cita-cita yang baik, oleh karenanya pilihan boleh berbeda, tapi persatuan dan kesatuan tetap harus diutamakan" pungkas Mujahid(1c)

0 $type={blogger}: