12 Okt 2021

Antusias Warga Desa Munjul lakukan vaksinasi

INDOMEDIANEWSC- 222 Warga Masyarakat Desa Munjul, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, mengikuti pelaksanaan vaksinasi di kantor  Desa setempat, Selasa, 12/10/2021.

Dalam keterangannya, Kuwu Desa Munjul, Chaerudin, menuturkan akan perlunya Masyarakat melaksanakan vaksinasi.

" salah satu upaya untuk menghindari terjadinya penularan pandemi covid-19 adalah dengan cara vaksinasi, oleh karenanya kami tidak hentinya mengimbau Masyarakat untuk melakukan vaksinasi,  Alkhamdulillah, saat ini Masyarakat semakin sadar untuk hal itu, ini terbukti dari antusias warga kami melakukan vaksinasi yang dilaksanakan pihak pemdes bekerjasama dengan UPT kesehatan , jajaran TNI dan Polri" tuturnya.

Lebih lanjut Chaerudin menuturkan.

" target vaksinasi yang kami laksanakan adalah sebanyak 222, berharap dengan terus digencarkannya program vaksinasi Masyarakat bisa terhindar dari pandemi covid-19" pungkasnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa setempat, Aiptu, Ade, sangat merespon antusias warga yang hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.

" kami sangat mengapresiasi antusias warga Desa Munjul yang melakukan vaksin, ini menandakan kesadaran warga semakin tinggi dalam hal  peduli kesehatan, dan tentunya kami akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk terus memberikan imbauan kepada warga untuk mepakukan vaksinasi, karena ini merupakan langkah terbaik dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19" tuturnya (1c)

0 $type={blogger}: