19 Okt 2021

Aca "siap wujudkan harapan warga"

IMDOMEDIANEWSC- Keinginan untuk membangun Desa demi terciptanya harapan warga,  Aca Raksa Wirawan, Suami dari Nursiti dan ayah tiga anak ini, ingin mengabdikan dirinya demi kemajuan Desa Susukan tonggoh, Kecamatan Susukan lebak, Kabupaten Cirebon.

Hal ini disampaikan saat usai pelaksanaan pengundian nomor urut Pilwu Desa setempat, Senin 18/10/2021.

" Alkhamdulillah, setelah saya ditetapkan sebagai Calon Kuwu Desa Susukan tonggoh, tentunya itu merupakan suatu berkah yang harus saya syukuri dengan melanjutkan harapan agar keinginan untuk membangun Desa ke arah lebih baik bisa terealisasi" ujarnya.

Pria yang akrab disapa Aca ini mengharapkan adanya dukungan dari seluruh warga Masyarakat untuk secara bersama-sama membangun Desa dengan tidak meninggalkan rasa kebersamaan dan toleran.

" kami ingin meningkatkatkan berbagai program Desa agar lebih baik dari yang saat ini sudah baik, banyak program.Desa yang mampu dimaksimalkan, baik itu segi wisata, Ekonomi kerakyatan, infrastruktur maupun hal lainnya, ini semua bisa dilaksanakan dengan adanya dukungan dan peranserta dari semua pihak, oleh karenanya saya sebagai Manusia yang tentunya masih perlu banyak belajar, mengharapkan agar warga Desa kami memberi dukungan penuh kepada saya untuk memimpin Desa dan mewujudkan apa yang diharapkan warga" tuturnya.

Keinginan dan niat memimpin ini selain adanya dorongan dan dukungan dari keluarga, tidak sedikit pula warga yang menginginkan dirinya memimpin Desa.

"Semoga dengan program pro rakyat yang reliji, keterbukaan, SDM memadai dan niat membangun, harapan ini mendapat ridlo dari Allah SWT" pungkasnya. (1c)





0 $type={blogger}: