29 Okt 2021

122 Pimpinan Pompes Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

INDOMEDIANEWSC- Pondok Pesantren Al Ishlah  yang beralamat di Jl. Kh Jawahir Blok sida Bagus memperingati Muludan ,sebutan bagi orang Ciribon dalam memperingati  Hari Kelahiran Nabi Muhummad Saw. 

pelaksanaan tersebut diisi Dengan beberapa Acara , dari pentas Seni, seperti Hadroh, pembacaan Puisi Berantai, pidato dengan tiga  Bahasa, Indonesia, Arab dan Pidato Bahasa Inggris.

Acara pun dilanjutkan  Pada sore harinya  Marhabanan dan Ceramah Agama pada malam Harinya yg disampaikan Oleh Drs KH Adib Rofiuddin Izza Sesepuh Buntet pesantren.

menurut Gus Sozu  Saat ditemui Awak Media menyampaikan bahwa  tahun ini berbeda dg tahun tahun sebelumnya , karena dalam Tasyakkur Muludan tahun ini Ponpes Al ishlah pada siang harinya yaitu hari rabu tgl  27 Oktober  akan berkumpul para pimpinan Pondok pesantren se kabupaten Cirebon 

" berjumlah 122 pinpinan Ponpes  Sekabupaten Cirebon akan mendapat Bantuan prodak dari pt Uniliver yg bekerjasama dg Icsd dalam program pesantren Sehat " tutur Kh Soleh Zuhdi yang akrab di sapa dengan Gus Sozu 

Pengasuh Ponpes Al Ishlah 2  Buntet Pesantren juga sebagai ketua Forum Pondok Pesantren ( FPP ) Jabar sekaligus  sebagai Korda FPPU Kab . Cirebon .dan salah satu Sekertaris di DPP IPI  Ikatan Pesantren Indonesia Departemen Pemberdayaan dan pengembangan Pondok Pesantren, mengharapkan kecintaan takan pudar kepada Kanjeng Rosul.

" dengan peringatan Maulid Nabi diharapkan kita semua bisa mentauladaninya dan termasuk pada golongan Orang-Orang yang beruntung hingga akhir jaman  dan maauk dalam Surganya Allah"pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: