10 Sep 2021

Pemdes Sidamulya " Melalui olahraga jalin persatuan dan kesatuan"

INDOMEDIANEWSC- Melalui olahraga dan giat rutin jum'at bersih, Pemerintahan Desa Sidamulya, Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon, terus berupaya menggalakannya sebagai salah satu upaya mempererat persatuan dan kesatuan antar warga.

Hal ini dijelaskan Kuwu Sidamulya, Dudi Majudin Zakaria, diruang kerjanya, Jum'at, 10/09/2021

" salah satu upaya kami dalam mengajak semua pihak untuk turut mengembangkan program pembangunan  Desa disegala bidang adalah olah raga dan peduli lingkungan, melalui cara ini diharapkan kepedulian masyarakat dalam turut bersama sama membangun Desa semakin tinggi" tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menuturkan, dengan adanya rasa saling peduli dan memiliki, diharapkan akan membangkitkan sinegritas demi tercapainya apa yang diharapkan beraama.

" Sidamulya merupakan salah satu Desa.yang bisa dijadikan sebagai percontohan, namun semua itu bisa terwujud dengan adanya kerjasama dan dukungan dari semua pihak, saya selaku Kuwu tentunya berkewajiban untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh lapisan Masyarakat, oleh karenanya satu diantaranya yang saya tekankan kepada seluruh jajaran Perangkat Desa untuk memperioritaskan pelayanan maksimal bagi warga, karena itu merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan, harapan dan Do'a saya tentunya semoga apa yang menjadi keinginan bersama akan bisa terwujud atas ijin Allah" pungkas Dudi. 

Bahkan dalam setiap kesempatan, dirinya tidak henti untuk menghimbau warga ditengah pandemi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap melaksanakan hidup sehat. (1c)





0 $type={blogger}: