11 Sep 2021

Pemdes Munjul " tertib Administrasi sekala prioritas"

INDOMEDIANEWSC- Pemerintahan  Desa (Pemdes) Munjul Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon, terus tingkatkan pelayanan dan kinerja jajarannya,  Salah satunya, tertib administrasi kependudukan.

Dalam pemaparannya, Kuwu Desa Munjul, Chaeruddin mengatakan, tertib administrasi kependudukan sangat diperlukan, guna mempermudah dalam memperoleh data penduduk. 

"Setelah dibuatkan surat yang diinginkan warga, pihak desa segera  mengarsipkannya, agar mudah jika suatu hari diperlukan" tuturnya, Sabtu,11/09/2021

Kuwu dua periode ini menjelaskan, dengan adanya arsip di desa maka akan mempermudah mendapatkan dokumen kependudukan yang diperlukan. 

"Arsip yang ditertibkan antara lain, administrasi kependudukan yakni KTP dan Kartu Keluarga (KK). Kami prioritaskan pelayanan terhadap Masyarakat karena hal ini sudah menjadi kewajiban yang harus dilaksanakan dengan tanpa membeda-bedakan"  ujarnya.

Dirinya mengharapkan adanya dukungan masyarakat, dalam melaksanakan tugas pemerintahan dan pembangunan desa.

 "Marilah kita bersama memajukan desa dalam berbagai aspek, agar mampu mewujudkan cita cita dan harapan bersama, bahwa Desa Munjul patut untuk dibanggakan " pungkasnya (1c)






0 $type={blogger}: