16 Sep 2021

Pelayanan Prima Masyarakat " prioritas Pemdes Japuralor"

INDOMEDIANEWSC- Pemerintah Desa Japuralor Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon, berikan pelayanan prima pada masyarakat.

Kuwu Desa Japuralor, Mulyadi mengatakan, memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat, menjadi tugas utama pihak desa.

 "Dengan pelayanan prima, masyarakat akan mudah mendapatkan surat administrasi yang dibutuhkan, Hal ini yang saya tegaskan kepada seluruh jajaran perangkat Desa"  tuturnya, Kamis (16/9/2021).

Pria yang biasa dipanggil MJ ini menjelaskan, dalam memberikan pelayanan masyarakat tentunya tak mengenal waktu, terlebih kuwu yang siap diminta tandatangan administrasi kependudukan. Salah satunya, surat pengantar bagi warga yang sakit. 

"Tak hanya di balai desa untuk minta tandatangan, di rumah juga tetap dilayani. Khususnya administrasi kependudukan yang bersifat mendesak,karena jam kerja seorang kuwu itu 24 jam dan siap kapanpun jika diperlukan maayarakat , terlebih yang sifatnya urgent "  jelasnya.

MJ mengajak perangkat desa untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan. 

"Mari kita ciptakan suasana kondusif, agar berbagai masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman," ajaknya.

Dirinya menghimbau, seluruh masyarakat dan perangkat desa untuk mengecek kembali, berkas yang diurus. Agar, tak kerja dua kali. 

"Perhatikan secara teliti, berkas yang dibuat dan bagi perangkat desa, jangan lupa untuk diarsipkan. Guna, kemudahan mencari dokumen yang diperlukan, karena tertib administrasi itu wajib dimiliki demi berjalannya pemerintahan yang baik " pungkasnya.(1c)

0 $type={blogger}: