24 Sep 2021

Kuwu Rudiana " siap maju kembali "

INDOMEDIANEWSC- Kuwu inkamben Desa Lemahabang kulon, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Siap maju kembali.

Hal ini terlihat saat dirinya ( Rudiana-red) menyerahkan berkas persyaratan bakal calon Kuwu kepada pihak PPS setempat, Jum'at 24/09/2021

Usai penyerahan berkas Persyaratan pendaftaran, Rudiana, menuturkan, bahwa dirinya kembali mencalonkan untuk menjadi kuwu karena keinginannya untuk terus membangun Desa demi kesejahtraan warga Masyarakat.

" Keinginan untuk terus berupaya berbuat baik bagi perkembangan Desa merupakan satu alasan mengapa saya kembali mencalonkan diri untuk menjadi Kuwu, selain itu adanya dorongan dari Masyarakat agar saya kembali mencalonkan, oleh karenanya dengan niat dan sokongan dari Masyarakat, maka InsyaAllah saya siap untuk kembali memimpin di Desa kami" ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menuturkan, bahwa selama memimpin diyakini terdapat kekurangan.

" sebagai Manusia tentunya tidak luput dari kesalahan, dan ijinkan saya untuk memperbaiki kesalahan, yang pasti saya akan  terus berupaya untuk berbuat yang terbaik  demi kemaslahatan dengan moto MUDA ( Maju, Unggul, Dinamis , Amanah) pungkas Rudi.

Sementara itu, Ketua PPS Desa setempat, Sukra, menjelaskan bahwa  dihari terakhir ini diperkirakan ada 5 Bakal calon kuwu yang akan mendaftar

" jika sesuai dengan rencana, Balonwu Lemahabang kulon diikuti oleh 5 0rang, dimana salah satunya adalah pak Kuwu Rudiana yang kembali maju mencalonkan diri, InsyaAllah seluruh tahapan bisa  berjalan dengan baik hingga pelaksanaan dan sesudahnya, kami dari pihak panwas, tentunya senantiasa mengimbau, karena saat ini kita dalam situasi pandemi, maka prokes harus tetap dilaksanakan" jelasnya. (1c)

0 $type={blogger}: