27 Sep 2021

Kuwu Imas " apresiasi para pendonor"

INDOMEDIANEWSC- Semakin tinggi kesadaran dan kepedulian Warga Masyarakat untuk mendonorkan Darahnya mendapat apresiasi dari Pemdes Leuwidingding, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Hal tersebut disampaikan Kuwu Desa Leuwidingding,  Imas  Rasdianto, usai pelaksanaan Donor darah di Aula setempat, Senin, 27/09/2021.

" Kami sangat mengappresiasi antusias warga dalam pelaksanaan Donor darah yang rutin dilaksanakan oleh pihak pemdes, ini membuktikan bahwa kepedulian warga akan sesama sangat tinggi " tuturnya.

Lebih lanjut Imas menjelaskan, bahwa pelaksanaan Donor darah yang dilaksanakan di desanya atas kerjasama dengan pihak PMI Kabupaten Cirebon ini diharapkan mampu untuk memberikan sesuatu yang berarti bagi pihak yang membutuhkan.

" melalui program rutin Donor darah, diharapkan akan semakin meningkatkan rasa kepedulian akan sesama, selain itu, Donor Darah pun akan semakin meningkatkan kesehatan kita, jadi kami sangat berharap pelaksanaan donor darah ini semakin diminati warga dan kesehatan warga semakin terjaga, dan Alkhamdulillah, setiap pelaksanaan donor darah sedikitnya 30 warga selalu mendonorkan darahnya, hal inilah salah yang membuat kami dari pihak Deaa patut mengapresiasi kepada seluruh warga yang telah dengan ikhlas mendonorkan darahnya, ucapan terimakasih kami pun haturkan untuk seluruh jajaran termasuk petugas PMI" pungkas Imas. (1c)

0 $type={blogger}: