20 Sep 2021

jadikan Pilwu ajang pemersatu

INDOMEDIANEWSC- Hingga Minggu, 19 September 2021 pendaftar bakal Calon Kuwu Desa Karangmangu, Kecamatan Susukanlebak baru 1 Orang.

Hal ini disampaikan Ketua PPS Desa setempat , Ukas Danaria kepada IM, usai menerima berkas Pendaftaran bakal Calon Kuwu (  Mujahid-red)

" hingga hari ini kami baru menerima berkas pendaftaran Bakal Calon Kuwu atas nama Mujahid" tuturnya, Minggu, 19/09/2021.

Usai penerimaan berkas, dirinya menuturkan, bahwa pelaksanaan Pilwu ditengah situasi pandemi memang berbeda dari sebelumnya

" situasi saat ini kita masih dalam keadaan pandemi, oleh karenanya kami senantiasa memberikan imbauan baik kepada para calon maupun Maayarakat lainnya untuk tetap mentaati prokes, hal ini perlu dilakukan agar pelaksanaan pilwu bisa berjalan sesuai apa yang diharapkan" jelas Ukas.

Sementara itu, Pjs Kuwu setempat,Nur Usman, meminta kepada aemua.pihak untuk mengutamakan silaturahmi dan menjalin persatuan baik sebelum maupun sesudah pilwu.

" pesta demokrasi pilwu ini diharapkan berjalan dengan aman dan nyaman, demokrasi itu bebas untuk menentukan pilihan, yang terpenting kondusifitas lingkungan diutamakan, dan pesan kami prokes tetap dilaksanakan " paparnya.

Sementara itu, Mujahid, pria kelahiran 1972, Suami dari Lianawati, menuturkan alasannya mencalonkan kuwu di Desa Karang mangu adalah semata demi pengabdian

" niat saya mencalonkan msnjadi Kuwu adalah pengabdian, saat ini Desa kami sudah banyak berkembang dan telah semakin baik, dan InsyaAllah, saya akan berusaha lebih baik lagi untuk meningkatkan  sesuatu yang baik agar lebih baik lagi, semoga niat ini didukung oleh semua pihak dan mendapat ridlo dari Allah SWT " harap Mujahid. (3a)

0 $type={blogger}: