20 Sep 2021

Dana Desa Cair " Pemdes Picungpugur bangun sarana olahraga"

INDOMEDIANEWSC- Manfaatkan Anggaran Dana Desa Tahap 2, Pemdes Picungpugur, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, menggelar proyek rehab lapangan bulu tangkis di halaman taman Desa setempat.

Dalam keterangannya, Sekretaris Desa Picungpugur, Kosim, menjelaskan, pembangunan sarana  olahraga sangat diperlukan untuk menggali potensi yang ada di Masyarakat setempat.

" diharapkan dengan tersedianya fasilitas sarana olahraga, semakin meningkatkan kecintaan warga dalam menggali potensi yang ada, khususnya bulu tangkis, selain dari pada itu tujuan utamanya adalah menjaga kebugaran agar kesehatan jasmani dan rohani selalu terjaga " tuturnya, Senin,20/09/2021.

Lebih lanjut Kosim, menjelaskan, bahwa dengan menggunakan Anggaran yang ada diharapkan program pembangunan Desa bisa terus berjalan.

" Pemerintah menggelontorkan anggaran dari berbagai pos, Baik DD, ADD maupun lainnya, namun memang saat ini sedikit terkendala dikarenakan Pandemi, oleh karenanya dengan Anggaran yang terbatas kami terus mencoba untuk tetap berkarya, oleh karenanya kami dari pihak Desa maupun Lembaga Desa tidak hentinya untuk mengimbau kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi prokes, dengan harapan tentunya semoga pandemi ini benar-benar bisa berakhir dan kehidupan kembali normal seperti sediakala" pungkasnya. (1c)


0 $type={blogger}: