5 Agu 2021

Warga picungpugur antusias ikuti vaksinasi masal

Indomedianewsc- Antusias warga Masyarakat Desa picung pugur, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, terlihat jelas saat dilaksanakannya vaksin kali kedua, Kamis,05/08/2021.

Dengan dilaksanakannya Vaksinasi masal tahap kedua ini diharapkan mampu menangkal dan meminimalisir terjadinya penyebaran pandemi covid-19.
Hal tersebut disampaikan Kuwu Desa picungpugur, Saki, saat memantau pelaksanaan vaksin di kantor Desa setempat.

" vaksin tahap dua yang dikhususkan bagi para lansia ini diharapkan mampu meminimalisir terjadinya penyebaran virus corona yang sampai saat ini belum mampu untuk diselesaikan secara tuntas, kami dari pihak pemdes tentunya sangat berharap adanya peran serta dari semua pihak untuk secara bersama sama saling mengingatkan agar mengikuti vaksin dan tetap mematuhi prokes " tuturnya.

Saki pun berharap agar warga Masyarakat tidak mudah terprofokasi oleh informasi yang tidak benar

" vaksin itu aman , jadi warga tidak perlu takut untuk di vaksin, ini semua dilaksanakan sebagai salah satu wujud kepedulian pemerintah terhadap kesehatan Maayarakat secara menyeluruh" pungkasnya.

Senada hal tersebut disampaikan Bhabinsa Desa picungpugur, Serda Amin.

" kami dari unsur TNI dan Polri akan terus melakukan imbauan kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk mengikuti vaksinasi secara berkesinambungan, tentunya tetap harus dibarengi dengan penerapan prokes, minimalnya biasakan untuk memakai masker jika diluar rumah, diharapkan dengan cara ini kita bisa mengakhiri corona secepatnya, tentunya jangan lupa untuk tetap berdoa dan memohon kepada Allah SWT " ujarnya. (1c)

0 $type={blogger}: