23 Agu 2021

Pemdes Panonganlor " 10 Syura kado Anak Yatim "

INDOMEDIANEWSC- Peringatan 10 Syura Desa Panongan lor, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon diisi dengan acara santunan Anak Yatim piatu.

Hal tersebut disampaikan Kuwu Desa Panongan Lor, Agus Syamsah usai pelaksanaan santunan diruang kerjanya Senin, 23/08/2021.

" Santunan Yatim Piatu ini di perakarsai oleh Ibu-ibu Al-Hidayah dimana pemberian santunan itu sendiri dilaksanakan atau bertempat di Masjid Nurul Falah Desa Panongan lor" tuturnya.

Dirinya mengharapkan dengan adanya santunan bagi Anak Yatim mampu meningkatkan rasa kasih sayang kepada semua sesama tanpa harus mempersoalkan perbedaan

" sudah menjadi kewajiban bagi kita semua untuk menyayangi dan mengasihi Anak yatim, diharapkan dengan awal kita mengasihi Anak Yatim akan membangkitkan rasa kepedulian kita secara menyeluruh, selain dari itu santunan ini sifatnya mengajak semua pihak untuk peduli akan sesama, terkhusus lagi Anak Yatim piatu " harapnya.

Agus pun menjelaskan, 10 syura ini sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri kepada sang kholik

" ditengah kita dalam suasana pandemi, berharap melalui doa dari para Anak Yatim piatu akan segera berakhir dan kembali kita hidup normal seperti sedia kala, pesan saya tidak hemtinya kepada semua pihak untuk tetap berdoa dan memohon kepada Allah dengan tetap mematuhi prokes " pungkasnya (1c)

0 $type={blogger}: