17 Agu 2021

HUT RI KE 76 "kado istimewa Camat Asjap"

INDOMEDIANEWSC- Peringatan Hari Ulang Tahun RI ke 76 Tahun 2021, merupakan kado terindah bagi Camat Astanajapura, Kabupaten Cirebon. M.Iing Tadjudin.
Hal ini dikarenakan merupakan hari terakhir dirinya bertindak selaku inspektur Upacara Hut RI.

Pelaksanaan Peringatan HUT RI ditengah situasi pandemi, tidak menghalangi seluruh jajaran Kecamatan Astanajapura untuk melaksanakan upacara Bendera dengan penuh hikmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam pemaparannya, Camat yang akrab disapa Iing, menuturkan, bahwa dirinya menghaturkan penghargaan yang tidak terhingga kepada para kuwu yang  telah bekerjasama dan mendukung segala program kerjanya selama dirinya melaksanakan tugas sebagai Camat Astanajapura

" tidak lama lagi saya akan purna tugas atau pensiun sebagai Camat, tentunya dalam kepemimpinan saya tidak menutup kemungkinan banyak terdapat kesalahan, dan Tahun ini, disaat suasana kita dalam keadaan pandemi, merupakan kali terakhir saya bertindak selaku inspektur upacara dalam rangka peringatan HUT RI ke 76, banyak makna yang terselip dibalik kondisi kita saat ini, yang paling dan amat terasa adalah semakin tingginya nilai kepedulian kita pada sesama, dan saat ini kita selaku anak Bangsa berkewajiban untuk terus mengenang jasa para Pejuang kemerdekaan yang telah ikhlas mengorbankan jiwa raganya demi Republik tercinta Indonesia" ujarnya.

Bahkan saat pelaksanaan upacara peringatan HUT RI yang bertempat di halamanan kantor kecamatan setempat, Selasa. 17/08/2021 yang dihadiri oleh seluruh unsur muspika dan para Kuwu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dirinya meminta agar seluruh pihak tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksi yang diemban

" saat ini saatnya kita bertindak nyata dalam mengisi kemerdekaan ditengah pandemi, tingkatkan kinerja dan berfikir positif, patuhi anjuran Pemerintah dengan tetap mengutamakan doa dan permohonan kepada Allah SWT, agar Pandemi segera berakhir" pungkasnya. (1c)




0 $type={blogger}: