13 Jul 2021

Pemerintah Desa Japuralor " Gelar Vaksinasi"

Indomedianewsc- upaya terus dilakukan dalam memutus mata rantai penyebaran virus pandemi covid-19, salah satunya melalui pelaksanaan vaksinasi.

Hal ini pula yang dilakukan Pemdes Japura lor, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon. Selasa.13/07/2021.

Dalam keterangannya, Kuwu Desa Japuralor, Mulyadi, menuturkan perlunya warga Masyarakat untuk mengikuti Program Vaksinasi.

" kami mengajak kepada seluruh warga untuk mengikuti vaksinasi, hal ini perlu dilakukan sebagai salah satu upaya terjadinya penularan corona, dengan catatan tetap harus mematuhi prokes"tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa Vaksinasi harus dibarengi dengan prokes termasuk menjaga pola makan dan hidup sehat

" sekarang ini bukan saatnya lagi untuk berfikiran corona itu ada atau tidak, toh pada kenyataannya tidak sedikit warga Masyarakat termasuk para medis yang meninggal dunia dikarenakan Corona, jadi saya mengimbau dan mengajak kepada semua lapisan Masyarakat untuk secara bersama sama memerangi corona dengan salah satu upayanya melalui penerapan prokes, ini adalah ikhtiar kita sebagai manusia walaupun tetap keputusan akhirnya kita serahkan sepenuhnya kepada Allah" pungkas Mulyadi. (1c)

0 $type={blogger}: