23 Jul 2021

Kuwu Panongan lor "Penanganan Pandemi perlu kemanunggalan semua pihak"

Indomedianewsc- kemanunggalan TNI, Polri, Nakes dan semua pihak sangat diperlukan dalam.usaha memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19.

Semua pihak dituntut untuk saling peduli dan serius menangani pandemi yang hingga saat ini belum teratasi secara maksimal.

Hal ini pula yang disampaikan Kuwu Desa Panongan Lor, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, Agus Syamsah , usai pelaksanaan Vaksinasi, Jum'at 23/07/2021.

"Penanganan Pandemi ini tidak bisa dilakukan hanya oleh beberapa pihak saja, termasuk Pemerintah, namun perlu adanya kemanunggalan semua pihak , karena pandemi ini tidak mengenal pada siapa dan apa jabatan seseorang, oleh karenanya berbagai upaya terus kami lakukan dalam meminimalisir terjadinya penyebaran pandemi, diantaranya adalah melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala dan pelaksanaan vaksinasi " tuturnya.

Lebih Lanjut Agus, menuturkan

"Imbauan terus kami lakukan dengan melibatkan hingga ke unsur RT, ini perlu digalakan agar masyarakat semakin sadar  pentingnya vaksinasi dan tetap menjaga pola hidup sehat, semoga dengan diterapkannya prokes dalam kehidupan sehari-hari pandemi ini segera berakhir, dan saya sebagai kuwu mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah mengikuti vaksinasi, mari kita bekerja sama dan jangan henti untuk berdoa kepada Allah, agar kehidupan kita kembali normal seperti sedia kala" pungkasnya (1c)






0 $type={blogger}: