1 Jul 2021

Kuwu Leuwidinding imbau Masyarakat tidak takut Vaksin dan tetap terapkan protokol kesehatan

Indomedianewsc- Guna meminimalisir terus bertambahnya kasus pandemi covid-19, Pemerintah Desa Leuwidinding, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang pentingnya vaksinisasi sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa fasilitas umum dan tempat tempat yang strategis.
Hal ini disampaikan Kuwu Desa Leuwidinding, Imas Rasdianto, usai Acara Sosialisasi Pandemi Covid-19 di Aula Desa setempat, Kamis, 01/07/2021.

" Kami mengundang beberapa pihak termasuk didalamnya adalah Babinsa, Bhabinkamtibmas maupun tokoh Masyarakat dan Lembaga Desa  untuk melakukan himbauan secara luas kepada Masyarakat tentang pentingnya vaksinisasi dan menerapkan prokes, ini perlu kita laksanakan dengan seksama guna memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19" ujarnya.

Lebih lanjut Imas menuturkan, agar semua pihak turut bersama sama meningkatkan kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan dengan dibarengi tetap tawdlu dan berserah diri pada Allah sebagai wujud iktiarnya sebagai Manusia

" Pandemi ini adalah suatu virus yang apapun tafsir kita datangnya dari Allah, namun kita sebagai Manusia diwajibkan untuk ikhtiar  dengan tetap menyerahkan segala sesuatunya atau akhirnya kepada Allah, dan saya selaku Kuwu, tidak lepas untuk selalu mengimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat agar tidak takut untuk divaksin, selain itu terus terapkan protokol kesehatan  seperti 5M sebagai upaya pencegahan" pungkas Imas. (1c)






0 $type={blogger}: