28 Jul 2021

Kuwu Desa wangkelang " vaksin itu perlu"

Indomedianewsc- Vaksinasi tahap 2 dilakukan Pemerintah Desa Wangkelang, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Rabu, 28/07/2021.

Dalam keterangannya, Kuwu Desa Wangkelang, HE. Sudirman, menuturkan, bahwa Vaksinasi ini sebagai salah satu upaya untuk memutus penyebaran Pandemi Covid-19.

" Vaksinasi ini merupakan upaya yang harus kita laksanakan sebagai salah satu cara dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19, dan Alkhamdulillah dalam realisasinya Masyarakat kami sangat antusias mengikuti vaksin, diharapkan dengan dilakukannya vaksin ini benar-benar bisa menghanbat terjadinya penyebaran virus corona " tuturnya.

Usai pelaksanaan vaksin, Sudirman , meminta kepada semua pihak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan

" kami himbau kepada semua pihak, walaupun telah di vaksin, tetap protokol kesehatan harus diterapkan, mari kita biasakan untuk mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan jika tifak terlalu penting sekali harus mengurangi mobilitas, hal ini harus disadari dan dilakukan oleh semua pihak, agar pandemi ini secepatnya bisa berakhir" pungkasnya (1c)

0 $type={blogger}: