16 Jul 2021

Kuwu Desa Sampih" Vaksin dan do'a harus sejalan"

Indomedianewsc- Upaya psncegahan penyebaran pandemi covid-19 terus dilakukan oleh berbagai Instansi baik Swasta maupun Pemerintah.
Salah satunya yang dilakukan Pemerintah Desa Sampih, Kecamatan Susukan lebak, Kabupaten Cirebon.

Hal tersebut disampaikan Kuwu Desa Sampih, Suherman, saat pelaksanaan Paksin , Jum'at 16/07/2021.

" kami dari pihak Pemdes dengan melibatkan berbagai unsur, termasuk didalamnya satgas covid, saling bahu membahu dalam upaya pencegahan terjadinya penyebaran pandemi covid-19, diantaranya melalui pelaksanaan vaksinasi dan penyemprotan disinfektan secara berkesinambungan " ujarnya.

Lebih lanjut , Suherman, menuturkan, vaksinasi tahap pertam ini targetnya 20 0rang, namun saat pelaksanaan Masyarakat sangat antusias

"Alkhamdulillah, Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksin, dan sasaran untuk vaksin tahap pertama ini mereka yang berusia antara 18 sampai 52 Tahun, termasuk didalamnya adalah para penerima program PKH yang diwajibkan untuk mengikuti Vaksin, InsyaAllah,  langkah yang dillakukan ini mampu memutus mata rantai penyebaran Pandemi, namun demikian kami tetap mengimbau kepada seluruh warga Masyarakat untuk tetap mematuhi prokes dan terus mendekatkan diri pada Allah SWT"

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Sampih, Bripka Bambang,  didampingi Bhabinsa Serda Rusmadi, menuturkan

"Kami meminta Masyarakat untuk tidak takut di vaksin, dan yang terpenting Masyarakat tidak mudah terpropokasi oleh berita atau informasi yang belum tentu kebenarannya" tegasnya. (1c)

0 $type={blogger}: